Happy Birthday Imagoers!

Selasa, 12 Oktober 2010

waahh!!! maaf ya lupa di posting, biasa lagi sibuk banget. Kali ini Imago mau ceritain ttg ulang tahun para imagoers. Ok check it out!
1. Panca Putra Lingga (Papuli)
Berulang tahun, katanya sih dikerjain waktu latihan upacara hari minggu :p.  Sayangnya kita-kita gak ditraktir nih :p curang!
2. Suci Larasati (Suci)
Suciiiiii! hahahahah ulang tahun suci nih tanggal 5 oktober. Dikerjain dengan cara diilangin dompetnya pas pelajaran bahasa. Idenya berasal dari kak mik dan direalisasikan oleh gita :p. Hahahahaha, dibantu Bunda tercinta, Bunda Cinta, Suci akhirnya meneteskan air mata di pelajaran terakhir. HBD ya Suci :)
Ok deh HBD ya Panca dan Suci (walaupun telat) selajutnya siapa yaa???

0 komentar:

Poskan Komentar

Followers

Mengenai Saya

Simple Class with thousands of unique students inside
Diberdayakan oleh Blogger.

Find

Memuat...