Kesan Awal

Selasa, 03 Agustus 2010

Awal masuk kelas XI PSIA 5 aku ketemu dengan orang lama yang tetep nyebelin, dan selalu bikin sebel. Terkadang aku gk kuat buat menghadapi kelakuan orang itu. Untunglah aku bersabar dan coba bicara sedikit dengannya, meski kelakuannya tidak begitu berubah tapi setidaknya aku merasa dia sudah sedikit yang sangat sedikit bisa sedikit lagi lebih baik terhadapku, meski sebeblum demikian dia telah mengkontaminasi teman-teman lainnya. Tapi untunglah, kekompakan kelas kami tidak berkurang dengan keberadaan dirinya. Yang sedikit bisa membuatku bertahan adalah adanya orang-orang yang menyayangiku dan selalu menyemangatiku.

Aku berharap kita semua bisa lebih akrab lagi dan bisa menjadi keluarga besar PSIA 5 yang baek. Buat orang yang merasa aku maksud mudah-mudahan bisa berubah jadi lebih baik lagi dan kita bisa lebih  bersahabat. Aku harap kamu berubah karena bukan cuma aku yang sebel sama kamu tapi banyak orang lain. So, jika kamu gk mau di benci dan jadi topik pergunjingan, aku harap kamu segera sadar dan bisa berubah...

TERIMA KASIH XI PSIA 5 terutama buat TEMAN-TEMAN yang MENYAYANGI AKU..... ^^

by : SITI MAHDARIA

3 komentar:

Catatan XI PSIA 5 mengatakan...

AKU JUGA SAYANG MADAM :*

gita mengatakan...

love yo to madam

Helsi Nadia Riani mengatakan...

we love you madam :*

Posting Komentar

Followers

Mengenai Saya

Simple Class with thousands of unique students inside
Diberdayakan oleh Blogger.

Find