halooo (pupud)

Selasa, 24 Agustus 2010

kak mik dam ia5 : makasih ya do'anyaaa , aku juga pengen cepet cepet masuk sekolah hehehe. Sekarang aku masih pemulihan, masih belajar nulis. tapi kata pak erhan sm pak muslim boleh aja aku sekolah kalo mau bareng sama ia5 sekali dua kali. Tapi kalian mau gak bopong aku? kayak iman sakit dulu tuh hehehe kalo kalian rela aku mau masuk sekolah kalo ga mau ga apa apa ;p

o iya, gimana bubarnya ? seru pastiii. maaf aku ga bisa dateng karena kondisi aku ga memungkinkan. padahal sebenernya pengen begete ikut. eh masukin foto anak2 sekelas dong, aku kan belum tau siapa aja hehe
sekali lagi, makasih do'anyaaa asal kalian tau, sekolah sama temen temen adalah semangat terbesar aku buat sembuh :)

1 komentar:

priskila vaya mengatakan...

puput..kapan-kapan dateng kesekolah donggg...
anak-anak cowok IA5 siap kok bopong puput(*hhe..iya kan anak-anak cowok IA5 ??)

Poskan Komentar

Followers

Mengenai Saya

Simple Class with thousands of unique students inside
Diberdayakan oleh Blogger.

Find

Memuat...