Happy Birthday Ciki :)

Kamis, 02 September 2010


Jadi tadi tepatnya tanggal 2 September 2010, temen kita salah satu anggota kelas XI PSIA 5 berulangtahun yang ke 16. Dengan ide yang cemerlang dan direncanakan tiba-tiba alhasil kami ingin membuat sesuatu yang spesial. hehehe.

Awalnya, pas pelajaran matematika. Sir bayu nyuruh salah satu siswa untuk ke depan trus bebas memilih siswa selanjutnya untuk mengerjakan soal selanjutnya. Sampai akhirnya giliran kak Mi trus Riri. Seperti yang direncanakan selanjutnya adalah giliran ciki. Dengan mudahnya ciki bisa ngerjain soal yang dikasih sir bayu. Tapi abis itu sudah dari kesepakatan kami siapa aja yang dikasih giliran oleh ciki jangan mau untuk ngambil spidol yang dikasih. Alhasil, ciki kayak dikerjain untuk ngerjain dua soal sekaligus.
Masih di pelajaran matematika, akting mbak Utik pun keluar. Dia pura pura nangis karena kertas lomba cerpen nya hilang. Mbak utik nuduh ciki yang ngambil tuh kertas. Padahal sebenernya bukan. Awalnya ciki masih senyum senyum nggak jelas aja. Tapi kami tetep nyudutin ciki.
Lanjut ke pelajaran bahasa inggris. Dengan bantuang miss fikha, kita pura-puranya bikin forum. Dimulai dari bela yang ngeluarin unek-uneknya. Lanjut papau, cabang, anka, dinda, semuanyalah. Padahal semuanya tuh bohong alias cuma dibuat-buat. Sampe akhirnya ciki yang disudutin.

Cabang : "Aku sering meratike kau duduk nak lemak bae. Kalo misalnyo posisi anka yang enak kau duduk sm anka. Kalo posisi sarah yang lemak kau duduk sm dio. Kau tu cuma manfaati uong."
Papau: "Kau tuh enyek-enyek. Ngomong kau dibuat-buat"
Mbak Uti: "Maksud kau apo ngilangke kertas lomba aku?"

Lanjut lagi pelajaran bahasa Indonesia. Minta bantuan juga sama pak arpin tercinta. Forum dilanjutkan. Dan ciki berhasil meneteskan air mata. Eleeeeee. Semua anak-anak udah pada mojokin dia semua. Ciki pun bicara juga. Dia ngebela dirinya. Kalo dia tu nggak salah. Sambil terisak-isak. Hiks hiks hiks.
Karena waktu udah nunjukin jam 11 kurang 5 kita pun mutusin buat ngeakhirin akting kami. Riri pun angkat bicara.
"Yosudah na. Daripado berlarut-larut kito selesaike masalah ini. Minta maaf lah yang bermasalah tadi. Maaf jugo untuk ciki. Kalo kami mojokin kau, kalo kami marahin kau. Maaf jugo kalo kami bohong trus akting kami terlalu bagus. HAPPY BIRTHDAY YO"
Dan semua anak ia5 nyanyiin happy birthday semua buat ciki, ngucapin selamet dan tentu aja minta maaf. Maaf yaaa.


Happy Birthday ya Kirul, Ciki, Kiki, Rizki Nurul Fatimah :)










1 komentar:

gita mengatakan...

happy birthday kirul :)
happy birthdaty juga daniil:)

Poskan Komentar

Followers

Mengenai Saya

Simple Class with thousands of unique students inside
Diberdayakan oleh Blogger.

Find

Memuat...