Jawaban TIK versi Pak Ony

Sabtu, 11 Desember 2010

1. E. Flash Disk
2.
3. A. Email
4. B. World Wide Web
5. C. Web
6. C. HTTP
7.
8. C. Berisi tanda-tanda tertentu yang....
9. B. URL
10. A. World Wide Web
11. C. HTL
12.
13. A. E-mail
14. A. Kirim
15. C. Sign up
16. D. Domain Name System
17. B. HTTP
18. B. Pendidikan
19. A. Departemen Pemerintahan
20. A. Pengguna Internet (netter)

Maaf ya ada yang gak diisi, soalnya gak tau apaan, silahkan diperiksa lagi yaa, untuk essay sudah dijawab di postingan sebelumnya, untuk soal2 versi 2 OTP
maaf makasih :)
Timses TIK
Kakmik dan Buas

3 komentar:

M. Rasyid Ridha mengatakan...

mantap nih blog, follow dulu ah...

gita mengatakan...

@timses TIK :
kak mikkk.. ini jawaban soal yng mana?

@ridha :
ia dong.. IA 5

Shidiq's little Dictionaries mengatakan...

@Gita: yang versi pak Ony Git..
@Rasyid: ia 5 dong, baik hati dan tidak sombong selalu berbagi kisi2 :)

Poskan Komentar

Followers

Mengenai Saya

Simple Class with thousands of unique students inside
Diberdayakan oleh Blogger.

Find

Memuat...